UREPORT

Bahan Bakar Alternatif

Banyak energi alternatif yang potensial dijadikan sebagai energi substitusi.

Minggu, 1 April 2012, 11:26 Gedehc
Energi alternatif perlu dikembangkan untuk mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar minyak.
Energi alternatif perlu dikembangkan untuk mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar minyak. (Antara/ Ari Bowo Sucipto)

Vlog - Penolakan rakyat atas rencana kenaikan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah terus memanas. Bahkan pagar-pagar di beberapa sisi gedung MPR/DPR sudah dijebol massa. Pada saat yang sama, anggota DPR yang dipilih oleh rakyat, sedang “panas” juga adu argumentasi antarfraksi.

Naik atau tidak, sebetulnya harga BBM pasti akan naik suatu saat kelak. Andaipun kali ini batal naik, maka beberapa bulan ke depan atau tahun depan, BBM niscaya naik. Ini terjadi lantaran kondisi perminyakan dunia semakin kritis, apalagi kalau terjadi perang antara Iran vs Amerika dan Israel serta sekutunya.

Baca selanjutnya ...  

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.