File Not Found
UREPORT

Kisah Wafatnya Orang Tertinggi di Indonesia

Banyak yang tidak tahu mengenai sosok Suparwono, manusia tertinggi di Indonesia.

Jum'at, 24 Februari 2012, 17:58 Dony Purnomo
Sosok Suparwono
Sosok Suparwono (http://www.thetallestman.com)

Vlog - Akhir-akhir ini jejaring sosial, media masa cetak dan elektronik beramai-ramai memberitakan meninggalnya orang tertinggi di Indonesia secara mendadak. Kita tak banyak tahu mengenai sosok Suparwono, manusia tertinggi di Indonesia asal Kabupaten Tulangbawang, Lampung.

Orang yang memiliki tinggi badan yang mencapai 242 sentimeter dan berat 176 kg, ternyata merupakan orang yang tertinggi di Indonesia. Pria kelahiran Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, 4 November 1985 ini wafat pada hari Kamis, 23 Februari 2012, kemarin.

Baca selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.