File Not Found
UREPORT

Kehebatan Sukhoi PAK FA T-50

Sukhoi PAK FA T-50 menghabiskan dana ratusan juta Rubel untuk investasi pembuatannya.

Kamis, 26 Januari 2012, 09:45 Fsyah
Pesawat Sukhoi PAK FA T-50
Pesawat Sukhoi PAK FA T-50 (http://www.militaryphotos.net)

Vlog - Jet tempur baru generasi ke-5 Rusia, PAK FA T-50 melakukan demonstrasi penerbangan pertamanya di MAKS-2011 International Air and Space Show di dekat Moskow. Demonstrasi terbang itu untuk menyambut kedatangan Perdana Menteri Vladimir Putin di acara tersebut.

Sukhoi PAK FA T-50 adalah jet tempur bermesin kembar yang dikembangkan oleh Sukhoi OKB untuk Angkatan Udara Rusia. Perdana Menteri Putin mendapatkan kesempatan untuk melihat dari dekat pesawat Sukhoi PAK FA T-50, yang telah menghabiskan dana ratusan juta Rubel untuk investasi proyek pembuatannnya.

Baca selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.