Adyahmed

Keberanian untuk Memulai Usaha

Wirausaha
Sumber :

Vlog - Ketika kita memiliki tekad untuk mengambil langkah wirausaha, terkadang kita bingung untuk memulai langkah itu. Kebingungan tersebut akan memunculkan sejumlah pertanyaan yang intinya adalah kita takut untuk mengambil resiko wirausaha.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?

Pertanyaan-pertanyaan yang muncul tersebut bukan hanya sebuah kebingungan, melainkan sebuah ketakutan. Mengutip dari buku The Psychology of Selling karangan Brian Tracy, 2007, rasa takut seperti di atas merupakan salah satu dari permainan dalam penjualan.

Rasa takut dan keraguan diri selalu menjadi musuh terbesar dari potensi manusia, dan oleh karenanya kita diharapkan untuk menghadapi rasa takut tersebut. Seperti kata William James dari Harvard, “Kepercayaan menciptakan fakta yang sesungguhnya”.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh
Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Calon Wakil Presiden (cawapres) pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024