Seminar Inspiratif, “What Is Your Dream”

wirausaha
Sumber :

VIVAnews - Pada tanggal 26 November 2011, Pelita Hati sebuah Corporate Social Responsibility (CSR) dari Digibook menggelar seminar "What Is Your Dream". Pada seminar ini juga diundang Bapak Rustono, seorang entrepreneur dan tokoh inspiratif dari Indonesia. Acara Seminar ini akan diadakan di Ruang Café Monjali pada pukul 09.00-14.00 WIB.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Alasan diadakannya seminar ini karena keprihatinan masih banyaknya pengangguran terdidik (lulusan sarjana) di Indonesia, pada Februari 2011 mencapai 600.000 orang (sumber: BPS Pusat).

Mahasiswa sebagai calon sarjana perlu dibekali dengan berbagai keterampilan hidup atau life skill. Khususnya dalam pengembangan jiwa kewirausahaan (enterpreneurship), sehingga dapat menciptakan lapangan kerja.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Dengan tagline "Bermimpi untuk Masa Depan yang Lebih Baik," Pelita Hati berharap dapat mencetak para entrepreneur dan profesional baru di masa yang akan datang yang berhati nurani dan mampu menjadi sosok pemimpin yang cinta negara.

Acara seminar diskusi inspiratif ini juga akan dimeriahkan penampilan sanggar anak Studio Biru, salah satu sanggar binaan dari gerakan 1000 Burung Kertas di Yogjakarta. Sebuah gerakan sosial yang lahir dari keinginan berbagi dan mengajak generasi muda untuk berani bermimpi.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Melalui seminar ini diharapkan para audience mendapatkan keberanian  untuk mengejar impian mereka. Melalui materi kewirausahaan dan kisah hidup dari tokoh inspiratif yang hadir.

Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024