UREPORT

Mekkah Tempo Dulu

Mekkah dipercaya telah ada sejak Nabi Adam AS.

Jum'at, 18 November 2011, 10:49 Syafik 2005
Mekkah zaman dulu
Mekkah zaman dulu (http://kerendanunik.wordpress.com)

Vlog - Seluruh umat Islam di seluruh dunia, tentunya mengenal Mekkah, yakni kota kelahiran Nabi Muhammad SAW. Di kota Mekkah terdapat Kabah (Bayt Allah) yang menjadi kiblat shalat umat Islam. Setiap tahun, ketika musim haji tiba, jutaan umat manusia dari berbagai bangsa dan negara, hadir di kota ini untuk melaksanakan ibadah haji.

Mekkah merupakan sebuah kota yang berusia sangat tua. Lebih tua dibandingkan kota lain seperti di Mesir, Irak, Iran, Yaman, Madinah, dan lainnya. Kota ini telah dikenal sebelum Islam, yakni sejak zaman Nabi Ibrahim Alaihissalam.

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.