UREPORT

Cara Meminjam Uang di Jamsostek

"Kalau dia sudah banyak pinjaman, tentu kita tidak akan memberikan pinjaman lagi."

Selasa, 15 November 2011, 14:10 Mroyannaimi
Ilustrasi uang
Ilustrasi uang (VIVANews/ Anhari Lubis)

Vlog - Selama ini, masyarakat mengenal PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) sebagai BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi. Tak banyak yang tahu kalau PT Jamsostek juga dapat membantu pengadaan rumah bagi anggotanya.

"Program tersebut dinamakan Pinjaman Uang Muka Perumahan Kerjasama Bank (PUMP-KB). Pinjaman itu khusus untuk peserta Jamsostek yang mengajukan permohonan dan memenuhi kriteria," ujar Hanan.

Selanjutnya....

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.