UREPORT

Arthur Irawan Pemain Indonesia di Espanyol

Arthur Irawan sempat mengikuti seleksi untuk menjadi pemain Timnas Indonesia U-23.

Selasa, 15 November 2011, 10:00 Tomi Purba
Arthur Irawan (kanan)
Arthur Irawan (kanan) (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Vlog - Arthur Irawan resmi memperkuat salah satu tim La Liga Spanyol yaitu Espanyol. Di situs klub Espanyol juga sudah muncul berita perekrutan pemain Indonesia ini. Berita yang sangat menggembirakan jika pemain Indonesia bisa bermain di luar negeri, apalagi bermain di Liga Spanyol walaupun masih di tim junior.

Mungkin nanti Arthur Irawan bisa menjadi pemain timnas Garuda masa depan bersama Syamsir Alam, Yerikho dan Stefano Lilypaly. Aku pada awalnya juga tidak percaya bahwa ada pemain Indonesia yang direkrut oleh tim Espanyol tapi setelah baca berita dan lihat photonya akhirnya percaya juga.

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
satu lagi amunisi indonesia di masa depan....
Balas   • Laporkan
assya
15/11/2011
mantap,indonesia kamu bisa....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.