BEM FE Untar Gelar Pekan Olahraga dan Aksi

Logo Tema PORSI BEM FE 2011 Untar, POTATO
Sumber :
  • http://www.seruu.com

VIVAnews - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Aksi (PORSI). Ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan FE Universitas Tarumanagara. PORSi kali ini merupakan yang ke-sepuluh kalinya dan akan berlangsung di Kampus II Universitas Tarumanagara pada tanggal 14-25 November 2011.

Pekan Olahraga dan Aksi tahun ini bertemakan POTATO (Power up yOur move Through AcTion and spOrt within). Tema ini mengusung kegiatan untuk meningkatkan semangat berolahraga dengan memaksimalkan setiap pergerakan dan aksi untuk dijadikan contoh bagi generasi muda dalam mengingat pentingnya berolahraga.

“Harapan saya dengan diadakannya PORSI ini agar para peserta, panitia maupun para mahasiswa dapat melatih sportifitas, kekompakan, kerjasama dan persaingan yang sehat,” ujar Lidia Natalia, Ketua Penyelenggara PORSI 2011.

Perlombaan yang diadakan antara lain, Point Blank Competition, Volley Competition, Basketball 3on3, Modern Dance Competition, 9 ball Competition, Futsal 9th Championship.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Melalui kegiatan PORSI ini diharapkan generasi muda dapat menyalurkan bakat, minat serta menumbuhkan rasa sportifitas dalam bidang olahraga. Selain itu dapat memberikan kesadaran bagi panitia, peserta dan penonton akan pentingnya berolahraga.

VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024