Tentara RI di Lebanon Bahas Media Sosial

Rapat terakhir Papen UNIFIL
Sumber :
  • Badarudin Bakri Badar

VIVAnews -  Pada tanggal 3 November 2011, UNIFIL menggelar Public Information Officer Meeting (Rapat Papen Se-UNIFIL) yang membahas Social Media Presentation. Rapat ini bertempat di gedung MCC Hall, Markas UNIFIL, Naqoura, Lebanon Selatan.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Rapat ini juga dihadiri oleh Senior Military Public Information Officer, Lt Col Ghokul Bandaree dari Kontingen Nepal, Komandan UNIFIL, Neeraj Singh dan Satgas Yonmek Konga XXIII-E/UNIFIL (Indobatt) Mayor Pasukan Banu Kusworo.

Neeraj Singh selaku narasumber memberikan ulasan tentang perkembangan kegiatan yang berkaitan dengan media massa di wilayah Lebanon, serta memberikan penekanan ulang tentang prosedur pemberitaan di media massa. Dia juga memberitahukan mengenai Twitter dan Flickr milik UNIFIL PIO yang telah di release oleh Markas UNIFIL.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Ini merupakan rapat terakhir kalinya bagi Papen Indobatt, karena sebentar lagi akan melakukan rotasi Satgas yang sesuai rencana akan dilaksanakan pada bulan November 2011.

Rapat dihadiri oleh seluruh Papen Kontingen jajaran UNIFIL yang berasal dari 16 negara, yaitu Indonesia, Italia, Perancis, Spanyol, India, China, Belgia, Ghana, Irlandia, Nepal, Turki, Australia, Kamboja, Srilanka, Korea dan Malaysia.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Neeraj Singh juga mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi seluruh PIO jajaran UNIFIL, terutama kepada PIO Kontingen Indonesia (Indobatt dan Sempu) yang sebentar lagi akan melaksanakan rotasi pada bulan November ini.

“Terima kasih atas dedikasi serta kinerja kalian (PIO Indobatt dan Sempu), selamat kembali ke tanah air dan semoga kelak bisa bekerjasama kembali dalam situasi penugasan yang berbeda,” ungkap Neeraj Singh.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024