Eropa Mini di International Relations Fiesta

International Relations Fiesta 2011
Sumber :
  • http://rockyintan.tumblr.com

VIVAnews - Setiap tahunnya Universitas Pelita Harapan jurusan Hubungan Internasional (HI UPH), menyelenggarakan International Relations Fiesta (IRF). Tahun ini, IRF akan diselenggarakan pada 17-20 Oktober 2011. Tema IRF kali ini adalah tentang Eropa, dengan tag line acara ini "Quo Vadis Europa."

Acara IRF 2011 ini diramaikan dengan bazaar dan education expo dari berbagai lembaga, seperti Campus France, Centre Culturelle Francaise (CCF), British Council, International Student Identity Card (ISIC), Erasmus Taalcentrum, Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Nuffic Nesso yang akan menyediakan jasa konsultasi mengenai pendidikan S2 di Eropa.

IRF juga diisi dengan berbagai acara yang bersifat edukatif seperti perlombaan dan talkshow. Perlombaan ini ditujukan bagi mahasiswa dan SMA. Untuk kalangan mahasiswa, perlombaannya adalah Essay and Presentation Contest (EPC). Sedangkan bagi kalangan SMA, IRF juga menyelenggarakan sebuah lomba cerdas cermat berjudul EUFORIA (European Funk Off Trivia).

Selama lima hari pergelarannya, IRF akan menyajikan serangkaian musik bergaya Eropa, serta dekorasi yang menyerupai beberapa bangunan khas Eropa seperti menara Eiffel, Big Ben, Arc de Triomphe, serta Royal Wedding Photo Area.

IRF akan ditutup dengan berbagai penampilan dari band-band kampus, serta mendatangkan White Shoes and The Couples Company sebagai bintang tamunya.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024