UREPORT

Makan Nenas Tidak Boleh Sembarangan

Nenas mengandung kadar gula yang cukup tinggi.

Sabtu, 17 September 2011, 12:59 Agung Susanto
Nenas bisa menjadi abortivum
Nenas bisa menjadi abortivum (inmagine.com)

Vlog - Nenas. Jika kata itu disebutkan pasti dalam benak Anda akan terbayang buah berwarna kuning, memiliki rasa manis-asam, dan kulit serta daunnya berduri. Nenas atau yang biasa disebut nanas, memiliki bahasa latin (Ananas comosus). Nenas merupakan tumbuhan atau tanaman tropis yang berasal dari Brazil, Paraguay dan Bolivia.

Rasa buah nenas memang enak, manis dan asam. Sering dipadukan atau dijadikan sebagai campuran dalam makanan khas Indonesia, rujak buah, atau dijadikan selai.

Baca selanjutnya...

 

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.