GoVlog - Gheaw77

Superhero Dadakan di Bulan Ramadan

Komik Superman
Sumber :
  • supermantv.net

Vlog - Alarm berdering tandanya waktu saya untuk bekerja. Diadakan briefing sebentar bersama supervisor restaurant, sehabis briefing dapat jatah untuk mengawasi anak-anak kecil yang berenang di kolam.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Kebetulan posisi kerjaan aku dekat dengan kolam, jadi mau tidak mau segala kebutuhan tamu yang berenang baik itu makanan minuman ataupun handuk dan lainnya harus saya tangani.

Waktu sudah menunjukkan pukul 17.00. Sepi, tidak ada orang kecuali 4 anak kecil yang berenang di kolam. Selang beberapa menit setelah teman saya ke belakang terdengar teriakan minta tolong, saya lihat di kolam renang ada satu anak yang mulai tenggelam.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Tidak lama datang anak yang satunya lagi mau menolong temannya tenggelam juga, jadi posisinya di kolam ada 2 anak kecil tenggelam dengan kedalaman kolam renang 3 meter. Saya tidak bisa berenang, tetapi di situ hanya ada aku.

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024