UREPORT

Film Kartun yang Tidak Layak Ditonton oleh Anak

Beberapa film kartun dan animasi yang tak layak ditnton oleh anak-anak.

Rabu, 1 Juni 2011, 19:26 S0pis0pi
Anime
Anime (Nina/ VIVAnews)

Vlog - Film Kartun selalu menarik semua jenis orang karena benar-benar lucu dan memiliki alur cerita yang juga bagus untuk yang sudah tua. Dalam dekade terakhir, film animasi menerima banyak penghargaan dan tepuk tangan untuk cerita yang berbeda dan teknologi yang mengambil animasi ke tingkat berikutnya. Banyak studio Hollywood seperti Disney dan Pixar keluar dengan versi animasi mereka sendiri yang menciptakan rekor film baru dalam hal koleksi, popularitas dan box office. Namun, ada beberapa film animasi yang tidak boleh ditonton anak-anak karena berbagai alasan.

Selanjutnya...

• VIVAnews

© VIVA.co.id   |   Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
TIPS
TENTANG U-REPORT
Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh U Report adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya. Redaksi berhak mengedit materi sepanjang tidak mengubah isi dan substansi.

Kami adalah portal berita, dan melalui kanal ini, ingin mengajak anda terlibat dalam proses penciptaan berita. Peristiwa terjadi setiap saat, dan karena itu pasti lebih banyak berita di sekitar kita dari apa yang terlihat di media, baik cetak maupun elektronik.

Anda boleh berbagi cerita yang tak biasanya kita baca atau tonton. Cerita yang kuat, menarik, penting, dan bersifat mendesak dari anda, sangat mungkin menjadi salah satu headline di VIVAnews.

Selamat berbagi cerita.