Japanese Style ala MITEC

Suasan belajar
Sumber :
  • education

VIVAnews - Suasana belajar yang membosankan menjadi salah satu alasan minimnya minat belajar dari siswa. Terbukti dari banyaknya jumlah siswa yang malas belajar terutama di tempat bimbingan belajarnya. Hal ini berimbas pada buruknya prestasi siswa di sekolah. Diperlukan hal yang unik dan menarik untuk menumbuhkan minat belajar siswa.
 
MITEC Education Centre Medan, sebagai bimbingan belajar yang baru setahun merintis, membuat suatu terobosan dalam mengatasi kejenuhan siswa dalam belajar. Bimbingan belajar yang berlokasi di  Jalan Simalingkar, Medan ini, membuat suasana belajar yang berbeda dari bimbingan belajar lainnya.

Bimbingan belajar ini menyuguhkan suasana Japanese Style dengan mode belajar lesehan. Ruangan yang disediakan juga menarik. Penampilan ruangan kelas yang penuh gambar membuat siswa tidak jenuh dan semakin semangat dalam mengikuti proses belajar mengajar.

Jumlah siswa yang dibatasi hanya 10 siswa dalam satu kelas juga membuat proses belajar mengajar semakin efektif. Dengan konsep ini, dimaksudkan agar siswa lebih konsentrasi dan memiliki kebebasan dalam bertanya kepada pengajar sehingga keefektivitasan dalam proses belajar mengajar semakin baik.

MITEC Education Centre Medan juga memberikan penghargaan bagi siswa yang berprestasi di sekolah. Ini merupakan bentuk dari suatu motivasi yang dilakukan MITEC agar siswanya semangat belajar dan berprestasi di sekolahnya. (ViZaBinKa Publisher)

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024