Koko Olimpiade 2010

Lomba Gambar
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Lebih dari 4.000 anak-anak usia 6-12 tahun diajak untuk ambil bagian dalam Koko Olimpiade 2010. Lomba kreativitas dan prestasi yang edukatif serta menghibur ini akan diadakan di empat kota, yaitu Surabaya, Makassar, Semarang dan Batam, mulai 24 Oktober hingga 5 Desember.
menjelaskan.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia dan turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” kata Country Business Manager Nestlé, Jose Oscar Yu.

Koko Olimpiade bertujuan mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat melalui kegiatan edukasi masyarakat.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Anak-anak dapat mengikuti berbagai lomba yang mendidik sekaligus menyenangkan, seperti lomba menggambar, mewarnai, spelling bee dan sempoa. Sementara di waktu yang bersamaan, para ibu berkesempatan memperoleh informasi mengenai gizi dan manfaat sarapan bagi anak dalam talkshow singkat.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2001, Koko Olimpiade telah diikuti lebih dari 50 ribu anak di beberapa kota termasuk Pekanbaru, Denpasar, Jakarta, Samarinda, Pelembang dan Yogyakarta.

Koko Olimpiade 2010 telah diselenggarakan di Royal Plaza Surabaya pada 24 Oktober lalu, dan selanjutnya akan diselenggarakan di Atrium Trans Studio Mall Makassar pada 31 Oktober, DP Mall Semarang pada 7 November, dan Mega Mall Batam pada 5 Desember.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024