Jadilah Orang Gagal !

VIVAnews - Gagal, satu kata yang menjadi ketakutan bagi banyak orang. Banyak orang yang alergi dengan kata gagal. Ya, fenomena ini dapat dimaklumi. Siapa sih yang ingin gagal di dunia ini ? Baik itu dalam karir,bisnis,maupun dalam percintaan.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Banyak sekali orang yang menganggap bahwa jika kita gagal kita tidak mungkin menjadi sukses, karena itu banyak orang yang takut mencoba sesuatu yang dapat membawa mereka menuju kesuksesan karena takut GAGAL.

Mereka lebih memilih diam daripada bergerak. Padahal anggapan ini tidaklah benar, bahkan fakta menunjukkan bahwa hampir semua orang yang sukses di dunia ini pasti pernah gagal.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa kegagalan mereka lebih banyak daripada suksesnya. Sekali lagi saya tekankan bahwa GAGAL-nya mereka lebih banyak dari pada sukses mereka.

Kita ingat Thomas Alpha Edison yang gagal ribuan kali sebelum berhasil menemukan bola lampu. Kolonel Sanders yang ditolak ratusan kali sebelum berhasil mebuat Kentucky Fried Chicken seperti yang kita kenal sekarang ini. Jackie Chan yang sering ditolak oleh sutradara sebelum menjadi mega bintang seperti sekarang ini, dan masih banyak contoh lagi.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Melihat fakta-fakta di atas sebenarnya dapat membuat kita untuk tidak takut lagi terhadap kegagalan,karena tidak ada sukses sebelum gagal.

Gagal adalah suatu ujian yang dapat membuat kita menjadi manusia yang lebih kuat dan berkualitas jika kita mau belajar dari kegagalan kita.

Kesuksesan dan kegagalan bagai dua bidang di sebuah uang koin yang tak bisa dipisahkan.

Semakin banyak anda GAGAL maka semakin dekat pula anda pada keSUKSESan anda. Karena itu nikmati dan cintailah kegagalan anda.

Akhir kata selamat menikmati kegagalan anda, dan selamat menempuh jalan pada kesuksesan anda yang tak terbatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya