Friday Jazz di Pasar Festival, Kuningan

VIVAnews - Jumat merupakan hari yang menggembirakan bagi para pekerja kantoran, karena makin mendekati weekend. Oleh karena itu Pasar Festival - Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brjonegoro (GMSB), Kuningan sebagai salah satu mall yang terletak di pusat kota, mengapresiasikan hari Jumat dengan menghadirkan acara “Friday Jazz with Ireng Maulana”. Acara ini merupakan persembahan khusus dari Pasar Festival – GMSB bagi para penggila musik jazz.

Acara ini diselenggarakan rutin setiap Jumat minggu pertama dan ke dua setiap bulannya di food court Pasar Festival, Kuningan. Agar sesuai dengan jam pulang pekerja kantoran, Friday Jazz with Ireng Maulana diselenggarakan mulai pukul 18.00 - 21.00.

Walaupun target utama adalah pekerja kantoran, tetapi tidak menutup kemungkinan penggemar jazz dari segala umur bisa menikmati Friday Jazz, karena musik adalah bahasa universal. Pasar Festival - GMSB, selalu menghadirkan event-event music berkelas setiap harinya.

"Friday Jazz diPasar Festival-GMSB, sudah berjalan 11 tahun dan penikmatnya makin hari makin bertambah," kata Ardian Novediansyah Supervisor Event & Promosi Pasar Festival - GMSB. "Itulah alasah yang membuat Pasar Festival tetap mempertahankan acara ini," ucapnya.

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Sampai saat ini, Pasar Festival - GMSB, menjadikan Friday Jazz sebagai ikon music pada hari Jumat.

Yang unik dari Friday Jazz diPasar Festival - GMSB, Kuningan, adalah, penonton bisa ikutan “jump sessions” dengan para pemain ataupun ikut menyanyi, sehingga suasananya lebih hangat. Tertarik nyanyi jazz??? Atau mengasah kemampuan anda bermain jazz??? Datang saja setiap hari Jumat minggu pertama dan kedua di food court Pasar Festival - GMSB, Kuningan. Gratis. Ditunggu ya.

Ilustrasi hidangan Lebaran.

Nikmati Hari Raya Tanpa Khawatir! Ini Tips Jitu Cegah Kolesterol Tinggi

Bagaimana cara mencegah kolesterol tinggi sambil merayakan Lebaran? Dr. Abi memberikan beberapa tips-nya untuk para pecinta makanan berlemak di momen Lebaran

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024