25 Oktober, Sampras vs Agassi

VIVAnews - Tontonan menarik buat para pecinta tenis akan segera hadir. Dua pria yang sudah pensiun, Pete Sampras dan Andre Agassi, akan kembali saling berhadapan dalam sebuah pertandingan eksebisi.

Sampras dan Agassi terakhir kali bertemu di final US Open tahun 2002. Kedua petenis Amerika Serikat itu pernah saling berhadapan sebanyak 34 kali dan tak pernah berjumpa lagi sejak final US Open tadi yang dimenangi Sampras. Namun 25 Oktober 2009 nanti, dua jagoan itu akan main di stadion Venetian Macau Showdown, Makau, yang berkapasitas 15 ribu orang.

"Saya selalu menikmati permainan tenis karena saya bisa terus bugar. Senang rasanya bisa melihat Andre main lagi setelah ia mengalami cedera punggung. Motivasi saya untuk main lagi melawan dia adalah untuk menghadirkan energi buat Macau," kaya Sampras.

Dari 34 pertandingan antarkeduanya, Sampras menang 20 kali. Sampras selalu ingat kalau rivalnya itu punya pengembalian servis yang hebat. Tiap kali bertemu, kata Sampras, mereka selalu dituntut untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Saat ada orang yang bertanya siapa rival terberat saya, saya selalu menjawab dia adalah Andre."

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024