Creative in Online Media Bersama VIVAnews

CommFest
Sumber :

VIVAnews - Dalam rangka kegiatan Communication Festival Universitas Multimedia Nusantara 2012, VIVAnews mendukung acara Communication Festival, sebuah acara yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara (IMKOM UMN). Agenda dalam Communication Festival ini salah satunya merupakan workshop, seminar, dan talkshow.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Di acara ini, VIVAnews bekerja sama dengan pihak IMKOM UMN dalam menyelenggarakan workshop dengan tema “Creative in Online Media.” Workshop ini akan diadakan pada hari Kamis, 10 Mei 2012 di kampus UMN, Gading Serpong, Tangerang dengan pembicara workshop oleh Founder/Editor in Chief/CEO VIVAnews, Karaniya Dharmasaputra, dan Redaktur Pelaksana VIVAnews yang juga mantan Ketua Umum Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Nezar Patria. 

Workshop ini terselenggara bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi yang ingin menambah wawasan dan kemampuannya dalam menulis berita media online, serta memahami industri media online dari pakarnya. Peserta pun akan diajak untuk mempraktikkan secara langsung bagaimana menulis berita di media online sesuai dengan kaidah jurnalistik.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Diharapkan peserta dapat menjadi lebih kreatif, dan dapat meningkatkan keahlian mereka dalam penulisan berita secara online. VIVAnews sebagai salah satu kantor berita media online dan dibantu dari pihak AJI, akan memberikan pelatihan dalam workshop Creative in Online Media

Kegiatan Communication Festival ini merupakan acara pertama dari IMKOM yang akan menjadi acara tahunan fakultas Ilmu Komunikasi UMN. Tidak hanya workshop, kegiatan ini juga mengadakan berbagai lomba dan seminar seperti seminar How To A Good Presenter, Young Journalist On Cam, lomba Photalk dan lainnya. Peserta dari kegiatan ini ditujukan kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi dari seluruh universitas yang berada di wilayah Jabodetabek. Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 9 sampai 18 Mei 2012.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024